border="0"

Video Lucky Hakim Mengikuti Salam Ponpes Al Zaytun Viral di Media Sosial

INFO VIRAL – Sebuah rekaman video lama yang menampilkan kehadiran Lucky Hakim dalam acara perayaan 1 Suro yang diadakan oleh Pondok Pesantren Al Zaytun beredar di media sosial. Dalam video tersebut, mantan Wakil Bupati Indramayu terlihat mencoba mengikuti salam yang diucapkan oleh warga Al Zaytun.

Dalam unggahan akun Instagram @ndorobei.official, terlihat momen ketika Lucky Hakim mencoba mengikuti ucapan salam yang dipimpin oleh Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang. Panji Gumilang meminta hadirin untuk berdiri dan menyanyikan salam yang berbunyi “Hanevu Shalom Aleichem”.

border="0"

Baca Juga: Keluarga Korban Ungkap Kronologi Kematian di Lift Bandara Kualanamu

Lucky Hakim terlihat kebingungan saat momen tersebut terjadi. Namun, dia tetap mencoba mengikuti nyanyian warga Al Zaytun. Setelah videonya viral, Lucky Hakim memberikan klarifikasi bahwa momen tersebut terjadi saat dirinya masih menjabat sebagai kepala daerah Indramayu.

Namun, Netizen yang melihat video tersebut mempertanyakan mengapa Pondok Pesantren Al Zaytun tidak dibubarkan oleh pihak terkait. Beberapa netizen juga menilai keberadaan pondok pesantren tersebut sangat meresahkan dan menyesatkan umat.

Komentar netizen yang menyerukan pembubaran Pondok Pesantren Al Zaytun memunculkan pertanyaan mengenai posisi Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dalam hal ini. Ada juga netizen yang membandingkan kasus ini dengan kasus Lina Mukherjee yang menimbulkan banyak kontroversi.

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : SEPERDETIK.COM

Editor: Bang-Kit