border="0"

Kolonel TNI AU Bangga dengan Kesuksesan Kejuaraan Paralayang di Bukit Lolaro, Parigi Moutong

PARIGI MOUTONG – Kolonel Sus Kristian Suseno, SSi MSc dari TNI AU merasa bangga dengan penyelenggaraan Kejuaraan Paralayang di Bukit Lolaro, Tinombo, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Event tersebut berlangsung dari tanggal 4 hingga 7 Mei 2023 dan meninggalkan kesan yang sangat baik pada Kolonel Sus Kristian.

Menurutnya, penyelenggaraan event tersebut sangat baik dari segi pelayanan dan semangat peserta paralayang yang begitu tinggi. Banyak peserta yang berhasil mendarat dengan tepat di dalam pad, yang menunjukkan pembinaan di daerah sangat baik. Kolonel Sus Kristian juga mengapresiasi para atlet muda yang semakin banyak tertarik dengan olahraga paralayang.

border="0"

Baca Juga: Kejuaraan Paralayang Internasional di Bukit Lolaro, Parigi Moutong

Kolonel Sus Kristian menambahkan bahwa Bupati Parigi Moutong sangat ramah dan selalu melakukan perbaikan pada venue paralayang setiap tahun. TNI AU akan selalu berkoordinasi dengan FASI dan Pemda Parigi Moutong serta terus mendukung paralayang, termasuk dalam hal pengantaran dan penjemputan peserta atlet paralayang menggunakan pesawat Hercules.

Kolonel Sus Kristian berharap kegiatan ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, mengingat hadiah yang cukup besar untuk para atlet telah memacu semangat mereka. Para atlet berharap event ini dapat menjadi lebih besar lagi di tahun-tahun berikutnya. Bukit Lolaro Tinombo bahkan dikabarkan menjadi salah satu calon lokasi untuk kegiatan World Cup Paragliding atau Piala Dunia Paralayang.

Sumber: DISKOMINFO PARIGI MOUTONG

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : SEPERDETIK.COM