border="0"

Wakapolda Sulteng Pimpin Baksos AKABRI 91 di Polresta Palu

Wakapolda, Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, SIK, memberikan bantuan sosial dalam rangka Bakti Sosial AKABRI 91. FOTO : Istimewa
Wakapolda, Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, SIK, memberikan bantuan sosial dalam rangka Bakti Sosial AKABRI 91. FOTO : Istimewa

SEPERDETIK.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH yang diwakili oleh Wakapolda, Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, SIK, menghadiri kegiatan donor darah dalam rangka Bhakti Kesehatan dan Bakti Sosial AKABRI 91.

Kegiatan yang bertemakan “32 Tahun Mengabdi untuk Negeri” itu berlangsung pada Senin 16 Oktober 2023 pagi, di aula Torabelo Polresta Palu.

border="0"

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan kegiatan donor darahdan pembagian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan 32 tahun pengabdian AKABRI 91.

Selain Wakapolda Sulteng, acara ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulteng, Polresta Palu, personel Polri, serta masyarakat umum yang berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

Baca Juga : Humas Polri Gelar Pasukan Kesiapan Satgas Humas Dalam Pengamanan Pemilu 2024

“Kegiatan donor darah dan pembagian sembako ini merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian kita terhadap sesama,” ujar Kabid Humas.

“Ini juga sejalan dengan semangat AKABRI 91 yang selama 32 tahun ini terus mengabdi untuk negeri,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan tersebut dapat membantu meningkatkan stok darah di PMI Palu, membantu mereka yang membutuhkan transfusi darah, serta membantu meringankan perekonomian masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kabid Humas juga mengatakan untuk kegiatan donor darah selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Rabu 18 Oktober 2023 yang juga dirangkaikan dengan bakti kesehatan operasi bibir sumbing dan katarak di RS Bhayangkara Palu.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menginspirasi lebih banyak orang untuk turut serta dalam kegiatan donor darah,” pungkasnya.

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : SEPERDETIK.COM

Penulis: Humas Polda SultengEditor: Bang Kit