border="0"

Upacara 17 Bulan Berjalan di Parigi Moutong Tetap Meriah Meski Diguyur Hujan

Pj Bupati Richard Arnaldo berpose untuk foto bersama dengan semua peserta upacara, menciptakan momen yang tak terlupakan dalam ikatan kebersamaan mereka. FOTO : Istimewa
Pj Bupati Richard Arnaldo berpose untuk foto bersama dengan semua peserta upacara, menciptakan momen yang tak terlupakan dalam ikatan kebersamaan mereka. FOTO : Istimewa

SEPERDETIK.COM – Dalam tengah hujan deras yang mengguyur Parigi Moutong, Penjabat Bupati, Richard Arnaldo, memimpin dengan semangat upacara bulanan di halaman kantor bupati pada hari Selasa ini. Meskipun kondisi cuaca tidak bersahabat, semangat para pejabat, staf Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong tetap berkobar.

Dalam pidato singkatnya, Pj Bupati Richard Arnaldo menyampaikan apresiasinya kepada para peserta upacara yang tetap berdiri tegap meskipun hujan deras tak kunjung reda. “Semangat dan dedikasi kalian adalah inspirasi bagi kita semua. Meskipun hujan mengguyur, semangat untuk membangun daerah ini tidak pernah pudar,” kata Pj Bupati.

border="0"

Baca Juga : Apel Gelar pasukan OMB 2023-2024. Polres Morowali Utara siap amankan Pemilu 2024

Upacara yang dihadiri oleh seluruh pejabat, staf PNS, dan PTT di lingkup Pemda Kabupaten Parigi Moutong berlangsung khidmat. Para peserta upacara tidak terpengaruh oleh hujan deras yang membasahi kota ini. Mereka tetap berdiri tegap, menunjukkan kesetiaan dan dedikasi mereka terhadap negara dan daerah.

Setelah upacara selesai, suasana berubah menjadi hangat dan penuh tawa. Pj Bupati Richard Arnaldo berpose untuk foto bersama dengan semua peserta upacara, menciptakan momen yang tak terlupakan dalam ikatan kebersamaan mereka.

“Kami berbagi momen indah ini bersama-sama, dan ini adalah bukti bahwa semangat dan kebersamaan kita tak tergoyahkan meskipun hujan turun dengan derasnya,” ujar salah seorang peserta upacara.

Upacara bulanan ini tidak hanya merupakan rutinitas, tetapi juga merupakan simbol dari tekad kuat dan semangat yang tidak bisa dipadamkan oleh kondisi cuaca apapun. Kebersamaan dan semangat untuk membangun daerah ini terus berkobar di hati para pegawai dan pejabat Parigi Moutong.

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : SEPERDETIK.COM

Penulis: Diskominfo Parigi MoutongEditor: Bang kit