border="0"

Sambut Hari Lalu Lintas Bhyangkara ke 68, Polda Sulteng Gelar Olahraga Bersama

Ditlantas Polda Sulteng menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke 68. FOTO : Istimewa
Ditlantas Polda Sulteng menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke 68. FOTO : Istimewa

SEPERDETIK.COM – Ditlantas Polda Sulteng melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut hari lalu lintas bhayangkara ke-68 berlangsung di lapangan apel Mako Polda Sulteng, Jumat (15/9/2023) pagi.

Sebelumnya diketauhi, Ditlantas Polda Sulteng telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya baksos religi serentak, anjangsana kepada purnawirawan Polri atau PNS Ditlantas, lomba polisi cilik, lomba puisi lalu lintas tingkat sekolah dasar (SD), Ditlantas fun run, bantuan sosial serentak, bhakti kesehatan donor darah dan cek darah di terminal.

border="0"

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, Irwasda Kombes Pol Ashep Adhiatma, Pejabat Utama (PJU), Pengurus Bhayangkari Daerah Sulteng dan para peserta olahraga bersama.

Olahraga bersama ini dibuka secara simbolis yang diawali pelepasan balon ke udara oleh Kapolda Sulteng didampingi Pejabat Utama sebagai tanda melepaskan harapan dan kebaikan ke langit menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H., menyebutkan, berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam memperingati hut polantas ke-68, kiranya solidaritas dan soliditas anggota polri khususnya personel Polda Sulawesi Tengah semakin baik dan kompak selalu, ujarnya.

Adapun tema yang diangkat dalam rangka memeriahkan hari jadi lalu lintas bhayangkara ke-68 tahun 2023 mendatang, yakni “Modernisasi pelayanan polantas presisi, mengawal pemilu damai untuk indonesia maju,” ucap Agus.

Hal tersebut sejalan dengan upaya Ditlantas Polda Sulteng yang telah berupaya memodernisasikan sistem pelayanan dalam menangani lalu lintas di era industri 4.0, terangnya.

Agus menuturkan, dengan modernisasi ini, diharapkan polantas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat, akurat, transparan dan dapat di pertanggung jawabkan, ungkapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Dodi Darjanto menyampaikan, kegiatan olahraga bersama merupakan rangkaian menyambut hari lalu lintas bhayangkara ke-68, sebutnya.

Hari ulang tahun lalu lintas jatuh pada tanggal 22 Spetember, namun untuk perayaan puncak di tahun 2023 rencana akan dilaksanakan pada tanggal 25 September 2023 mendatang, jelasnya.

Semoga diusia yang ke-68 ini bisa dikatakan cukup matang, para personel polantas jajaran Polda Sulteng dapat memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara, pungkasnya.

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : SEPERDETIK.COM