border="0"

Rumah Kebangsaan Sulteng Diluncurkan di Palu: Inovasi Pemuda untuk Kemajuan Indonesia

Rumah Kebangsaan Sulteng Diluncurkan di Palu: Inovasi Pemuda untuk Kemajuan Indonesia
Rumah Kebangsaan Sulteng Diluncurkan di Palu: Inovasi Pemuda untuk Kemajuan Indonesia

SULAWESI TENGAH – Rumah Kebangsaan Sulteng secara resmi diresmikan dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jalan Gunung Tinombala Besusu Tengah. Acara tersebut dihadiri oleh Dirintelkam Polda Sulteng, Kombes Pol Anggara Nasution, S.H, S.I.K, M.M.,CPHR.

Dalam sambutannya, Dirintelkam Polda Sulteng menyatakan bahwa pendirian Rumah Kebangsaan merupakan instruksi langsung dari Presiden Joko Widodo setelah berdiskusi dengan para Ketua Organisasi yang tergabung dalam Cipayung Plus tingkat Pusat.

border="0"

Selain itu, visi Rumah Kebangsaan sejalan dengan komitmen Polri yang disampaikan oleh Kapolri, yaitu “meningkatkan sinergi, mendukung terciptanya ekosistem inovasi dan kreativitas yang mendorong kemajuan Indonesia.”

Baca Juga : Turnamen Sepak bola Bhayangkara Cup 2023, Kapolda Sulteng

Kami atas nama Kapolda Sulteng, memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada semua organisasi kepemudaan dalam Cipayung Plus yang telah bekerja sama dengan Polri untuk menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Sulawesi Tengah demi kepentingan bangsa dan negara Republik Indonesia.

Di sisi lain, Alif Veraldi selaku Ketua Umum Badko HMI Sulteng, dalam pernyataannya, mengucapkan terima kasih kepada Polda Sulteng yang telah mendukung dan memfasilitasi Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Provinsi Sulteng.

Ia berharap kehadiran Cipayung Plus Provinsi Sulteng dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas melalui peran intelektual pemuda saat ini.

Tidak ada perubahan di Indonesia yang dapat terjadi tanpa campur tangan pemuda. Oleh karena itu, dengan adanya Rumah Kebangsaan Cipayung Plus, menjadi wadah bagi pemuda untuk berkolaborasi dalam membangun bangsa.

Acara peluncuran ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Dirintelkam, yang kemudian diikuti dengan peninjauan Rumah Kebangsaan.

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : Seperdetik.com