border="0"

Ketum PBVSI Parimo Kalungkan Bunga Kepada Atlet Sulteng

Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PBVSI) Parigi Moutong kalungkan bunga kepada Atlet Bola Voli Sulawesi Tengah. FOTO : Istimewa
Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PBVSI) Parigi Moutong kalungkan bunga kepada Atlet Bola Voli Sulawesi Tengah. FOTO : Istimewa

SEPERDETIK.COM – Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PBVSI) Parigi Moutong kalungkan bunga kepada Atlet Bola Voli Sulawesi Tengah yang baru tiba di tempat Pusat pelatihan Training Center (TC) bertempat di Cafe Maestro Nagaya Kelurahan Maesa Kecamatan Parigi, 8/8/2023.

Sehari belumnya sebagian Atlet Bola Voli asal masing masing daerah di Sulawesi Tengah yang akan memgikuti Babak Kualifikasi (BK) PON XXI/2024 Bola Voli Indoor Wilayah Sulawesi di Kabupaten Parigi Moutong telah tiba di tempat TC, sehingga dengan demikian Seluruh Atlet Sulteng telah berada di tempat TC.

border="0"

Ketum PBVSI Parigi Moutong Sunarti S.Pd.,M.Pd usai mengalungkan bunga tanda kehormatan bagi Atlet Sulteng langsung memerintahkan agar Pengurus PBVSI Parigi Moutong aktif mendampingi Atlet Sulteng selama TC.

“Saya harapkan agar kita aktif mendampingi Atlet Sulteng selama mereka TC, dan bagi yang memiliki kendaraan roda empat saya minta bisa bergantian setiap saat stand by di tempat TC, siapa tahu ada Atlet yang ada keperluan di luar maka teman teman Pengurus PBVSI bisa melayaninya. Saya juga akan menggerakan teman teman di kantor untuk Mobil Dinas yang tidak keluar perjalanan Dinas agar Stand by untuk Atlet kita,”Katanya.

“Selamat datang Tim Sulawesi Tengah di tempat TC, dan saya berterima kasih kepada bapak Agus Salim (Halim) sebagai Manager/Coach asal Morowali yang telah mendatangkan Pelatih Bola Voli dari Bandung untuk melatih anak anak kita,” Tambahnya.

Ketua PBVSI Sunarti didampingi Sekretaris Umum PBVSI Parigi Moutong Rinaldi Rosdul SH, Ketua I Organisasi Mardiana SE MAP, Ketua Kontingen Putra dan Putri Atlet Bola Voli Sulteng Edy Tangkas, Bendahara PBVSI Parigi Moutong Detty Ellen Lapod S.Sos, Head Coach tim putri Andris Katiandagho, dan Manager Coach tim Putra Agus Salim (Halim).

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : SEPERDETIK.COM