border="0"

Kejati Sulteng Gelar Kegiatan Sepeda Santai dan Senam Pagi sebagai Wujud Komitmen untuk Jaga Kesehatan dan Kebersamaan

Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng) kembali menggelar olahraga sepeda santai . FOTO : Istimewa.
Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng) kembali menggelar olahraga sepeda santai . FOTO : Istimewa.

SEPERDETIK.COM – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng) kembali menggelar olahraga sepeda santai menempuh jarak 20-an kilometer dan dilanjutkan dengan senam pagi dipandu instruktur senam professional dimulai pukul 06.00 pagi hingga 10.00 Wita. Jumat (26/7/2023)

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Kejati, Jalan Samratulangi, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

border="0"

Rutinitas ini sudah menjadi tradisi yang diprakarsai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Agus Salim, sejak awal menjabat di Sulteng.

“Upaya ini merupakan komitmen Kejati Sulteng dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para pejabat dan pegawai,sekaligus menjadi ajang silahturahmi,” ujar Kajati Agus Salim.

Keceriaan dan keseruannya tidak kalah dari sebelumnya, terpancar kebahagiaan dari wajah-wajah pesepeda,sambil tersenyum mengayuh pedal,diiringi canda tawa berbaur orang nomor satu dan dua di Kejati,pertanda betapa pentingnya kebersamaan untuk menjaga kesehatan dan semangat kerja.

Tidak hanya sekadar menjaga kesehatan, kegiatan sepeda santai dan senam pagi juga menjadi ajang untuk membangun kebersamaan,kesetiaan,loyalitas dan kekeluargaan di antara seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

Sikap terpuji itu dicontohkan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (wakajati) Sulawesi Tengah Emilwan Ridwan dalam bersepeda. Roda sepeda depannya tidak berjalan sejajar dengan pimpinan,selalu dibelakang.

“loyalitas dan kesetiaan itu penting dalam membangun kebersamaan,” pesannya.

Usai berolahraga, seluruh pejabat dan pegawai berkumpul menjadi satu dihalaman Graha Perubahan kantor Kejati Sulteng menyantap menu sarapan pagi bergizi tinggi.

Dengan semangat yang terjaga dan kebersamaan yang terbangun, Kejati Sulteng siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjadi pilar keadilan yang tangguh di wilayah Sulawesi.

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : SEPERDETIK.COM