border="0"

Kapolsek Bungku Utara Morowali Utara Gelar Turnamen Volley Ball Cup 2023 untuk Membangun Silaturahmi dan Bakat Lokal

Kapolsek Bungku Utara, IPDA Mas'ud Amara S. Sos, mengambil inisiatif yang inspiratif dengan menggelar Open Turnamen Volley Ball Cup se-Kecamatan Bungku Utara tahun 2023. | Gambar : Istimewah
Kapolsek Bungku Utara, IPDA Mas'ud Amara S. Sos, mengambil inisiatif yang inspiratif dengan menggelar Open Turnamen Volley Ball Cup se-Kecamatan Bungku Utara tahun 2023. | Gambar : Istimewah

SEPERDETIK.COM – Kapolsek Bungku Utara, IPDA Mas’ud Amara S. Sos, mengambil inisiatif yang inspiratif dengan menggelar Open Turnamen Volley Ball Cup se-Kecamatan Bungku Utara tahun 2023. Terobosan ini menciptakan momen berharga untuk meningkatkan silaturahmi di antara pemuda lokal, dengan melibatkan pemain dari 12 klub putra dan 14 klub putri tanpa adanya partisipasi pemain dari luar daerah.

Turnamen yang mendapat respon positif dari Kapolres Morut ini dijadwalkan dimulai pada Senin, 20 November 2023. Kapolsek Bungku Utara menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah penting untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan Kepolisian. Ia menekankan harapannya agar turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun rasa persaudaraan dan mengembangkan bakat-bakat lokal.

border="0"

Baca Juga : Terima Penghargaan PBB, Briptu Renita Rismayanti: Terima Kasih Pak Kapolri

Dengan fokus pada peserta lokal, turnamen ini menjadi peluang bagi pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam lingkup kecamatan. Menyelenggarakan kegiatan olahraga seperti ini di tingkat kecamatan tidak hanya memotivasi para peserta, tetapi juga menciptakan ruang bagi mereka untuk tumbuh dan berkembang.

Selain itu, IPDA Mas’ud Amara S. Sos menekankan pentingnya ajang ini sebagai wujud dukungan dari Kepolisian terhadap perkembangan positif di komunitas setempat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Kepolisian sebagai mitra dalam pembangunan dan pemeliharaan kebersamaan.

Turnamen Volley Ball Cup 2023 ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga menjadi langkah strategis untuk menciptakan ikatan yang kuat di antara pemuda se-Kecamatan Bungku Utara. Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga memberdayakan potensi lokal serta membangun fondasi yang kokoh untuk masa depan yang lebih baik.

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : SEPERDETIK.COM