border="0"

HUT Ke73 Polairud Polda Sulteng Gelar Olah Raga Bersama

Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Sulteng merayakan Hari Ulang Tahun ke-73 Polairud Polri dengan menggelar kegiatan olahraga bersama. | Foto : Istimewah
Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Sulteng merayakan Hari Ulang Tahun ke-73 Polairud Polri dengan menggelar kegiatan olahraga bersama. | Foto : Istimewah

SEPERDETIK.COM – Direktorat Polisi Perairan dan Udara Polda Sulteng menggelar Olag Raga bersama menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Polairud Polri yang akan diperingati tanggal 1 Desember 2023.

Dengan mengambil tema Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai 2024 Untuk Indonesia Maju, kegiatan tersebut diawali dengan gerak jalan santai dilanjutkan senam Aerobik yang dilangsungkan di Mako Ditpolairud Polda Sulteng, Jumat (24/11/2023)

border="0"

Nampak keluarga besar Ditpolairud Polda Sulteng dipimpin Dirpolairud Kombes Pol. Bagus Setiawan, SIK, SH, MH berbaur bersama instansi pemerintah, BUMN, pelajar dan masyarakat dalam pelaksanaan olah raga bersama.

Baca Juga : Rakor Forkopimda, Polda Sulteng Komitmen Mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024

Kombes Pol. Bagus Setiawan, SIK, SH, MH mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Ke-73 Polairud Polri tahun 2023,

“Dalam rangka HUT ke 73 Polairud Polri tahun 2023, Ditpolairud Polda Sulteng menggelar olah raga bersama. Jalan santai dan senam aerobik,” kata Dirpolairud Polda Sulteng.

Olah raga bersama ini merupakan bentuk sinergitas Dit Polairud Polda Sulteng dengan Instansi Kemaritiman dan instansi pemerintah, BUMN, pelajar dan masyarakat, jelasnya

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kerjasama Polri, masyarakat dan instansi kemaritiman dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas tetap kondusif jelang Pemilu 2024, pungkas mantan Wadirreskrimsus Polda Sulteng ini..

Hadir dalam olah raga bersama selain keluarga besar Ditpolairud Polda Sulteng antara lain KSOP Teluk Palu Pantoloan, Bea Cukai, PT. Pelindo, pemerintah desa dan kecamatan, pelajar serta masyarakat seputar mako Ditpolairud Polda Sulteng.

Acara bertambah meriah dengan pembagian doorprice kepada peserta olah raga bersama berupa barang- barang elektronik dan doorprice menarik lainnya.

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : SEPERDETIK.COM