border="0"

Biddokkes Polda Sulteng cek Kesehatan personel Pengamanan Tahapan Pemilu 2024

Biddokkes Polda Sulteng cek Kesehatan personel Pengamanan Tahapan Pemilu 2024 | Foto : Istimewah
Biddokkes Polda Sulteng cek Kesehatan personel Pengamanan Tahapan Pemilu 2024 | Foto : Istimewah

SEPERDETIK.COM – Untuk memantau kondisi kebugaran dan kesehatan personel Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023/2024, Satgas Bantuan Operasi (Banops) melalui Subsatgas Dokkes melakukan pengecekan kesehatan.

“Kegiatan pengecekan kesehatan akan secara berkala dilakukan terhadap personel yang terlibat Operasi Pengamanan Pemilu 2024” kata Kasatgas Humas Kombes Pol. Djoko Wienartono dalam keterangan resminya di Palu, Jumat (27/10/2023)

border="0"

Sehingga secara dini kita dapat segera atasi apabila diketahui kondisi kesehatan personel yang sedang melaksanakan operasi mengalami penurunan kesehatan, ungkapnya.

Baca Juga : Disambangi Tiga Jenderal Ops NCS, ketua Ponpes Daarul Falah Ciamis Dukung Polri Wujudkan Pemilu Damai

Djoko juga menyebut Operasi Mantap Brata Tinombala 2024 dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 durasi waktunya cukup panjang, kurang lebih 222 hari, sehingga diperlukan kesiapan fisik dan mental yang prima.

Oleh karenanya melalui Subsatgas Dokkes akan secara berkala terus memantau kesehatan personel dilapangan. Bila perlu ditangani tentunya mereka akan dirujuk untuk dilakukan perawatan segera di Rumah Sakit, ujarnya

Djoko Wienartono yang juga Kabidhumas Polda Sulteng menerangkan, untuk menjaga kesehatan seluruh personel operasi juga telah diberikan bekal kesehatan seperti suplemen atau vitamin dan lain-lain.

Tentunya dengan pengecekan kesehatan ini, kami berharap personel dapat segera menyampaikan informasi terkait gangguan kesehatan yang dialami. Dengan kesehatan prima tentunya kita dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, pungkasnya.

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : SEPERDETIK.COM