border="0"

Beberapa Ormas Mendukung Zulfinasran Ahmad Tiangso sebagai Pejabat Bupati Parimo

Parigi Moutong – Beberapa Organisasi Masyarakat(Ormas) di Kabupaten Parigi Moutong Mendukung Zulfinasran Ahmad Tiangso sebagai Pejabat Bupati Parigi Moutong pasca berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong 10 Oktober 2023 mendatang.

Hal di sampaikan oleh Beberapa Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) kepada awak media saat di konfirmasi soal 3((Tiga) calon yang di usulkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ((DPRD) Kabupaten Parigi Moutong, Jumat, 8/9/2023.

border="0"

Beberapa Ormas itu yaitu Karang Taruna Kabupaten Parimo, Lamahu (Paguyuban Masyarakat Gorontalo Rantau), Tagana(Taruna Siaga Bencana) Parimo dan Profesional Jaringan Mitra Negara ( Projamin) Kabupaten Parigi Moutong.

Perwakilan Ormas masing-masing yaitu Sekretaris Karang Taruna Parimo, Tegar Supre Salam, Ketua Lamahu Kabupaten Parimo, Rifai Pakaya, Koordinator Tagana Kabupaten Parimo, Irwan Andi Bonga, dan Ketua DPC Kabupaten Parigi Moutong, Dj. Kandolla.

Beberapa Ormas ini sepakat bahwa Zulfinasran Ahmad Tiangso adalah figur yang cocok menempati posisi sebagai Pejabat Bupati karena paham terhadap segala sesuatu dan situasi di daerah ini, figur yang ramah dan baik terhadap bawahan serta mudah di ajak berkomunikasi.

“Pak Sekab adalah figur yang cocok untuk menempati Pejabat Bupati Kabupaten Parigi Moutong karena beliau sangat memahami situasi dan kondisi daerah sekarang ini, figur yang baik dan ramah” jelas Iwan.

Pernyataan yang senada juga di sampaikan oleh Tegar sebagai sekretaris Karang Taruna Parimo, Rifai(Ketua Lamahu Parimo) dan Dj. Kandolla sebagai Ketua DPC(Dewan Pimpinan Cabang) Profesional Jaringan Mitra Negara( Projamin) Kabupaten Parigi Moutong.

Sebelumnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Parigi Moutong sudah menetapkan 3(tiga) nama calon Pejabat Bupati yaitu Nelson Metubun, Richard Arnaldo Djanggola, dan Zulfinasran Ahmad Tiangso dan di serahkan ke Kementrian Dalam Negeri(Kemendagri).