border="0"

Ormas Parigi Moutong Dukung Zulfinasran Ahmad Tiangso sebagai Calon Pejabat Bupati Pasca Pemilihan 2023

Muh. Rifai Pakaya (Ketua Lamahu Parimo), Dj. Kandolla (Ketua DPC Projamin), Iwan Andi Bonga (Koordinator Tagana Parimo), Tegar Supresalam (Sekretaris Karang Taruna Parimo). FOTO : Istimewa
Muh. Rifai Pakaya (Ketua Lamahu Parimo), Dj. Kandolla (Ketua DPC Projamin), Iwan Andi Bonga (Koordinator Tagana Parimo), Tegar Supresalam (Sekretaris Karang Taruna Parimo). FOTO : Istimewa

SEPERDETIK.COMBeberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kabupaten Parigi Moutong memberikan dukungan tulus kepada Zulfinasran Ahmad Tiangso sebagai calon Pejabat Bupati setelah masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati berakhir pada tanggal 10 Oktober 2023 mendatang. Dalam pernyataan yang disampaikan kepada awak media, Ormas-Ormas ini dengan tegas menyatakan dukungan mereka terhadap Zulfinasran Ahmad Tiangso sebagai figur yang paling cocok untuk memimpin daerah ini.

Ormas yang memberikan dukungan ini antara lain Karang Taruna Kabupaten Parimo, Lamahu (Paguyuban Masyarakat Gorontalo Rantau), Tagana (Taruna Siaga Bencana) Parimo, dan Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin) Kabupaten Parigi Moutong. Mereka merasa yakin bahwa Zulfinasran Ahmad Tiangso adalah sosok yang memiliki pemahaman mendalam terhadap situasi dan kondisi daerah mereka saat ini.

border="0"

Sekretaris Karang Taruna Parimo, Tegar Supre Salam, menjelaskan, “Pak Sekab adalah figur yang cocok untuk menempati posisi Pejabat Bupati Kabupaten Parigi Moutong karena beliau sangat memahami situasi dan kondisi daerah sekarang ini. Beliau adalah sosok yang baik dan ramah dalam berinteraksi dengan masyarakat.”

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Ketua Lamahu Kabupaten Parimo, Rifai Pakaya, yang menyatakan dukungan dari ormasnya terhadap Zulfinasran Ahmad Tiangso sebagai calon Pejabat Bupati.

Koordinator Tagana Kabupaten Parimo, Irwan Andi Bonga, menambahkan, “Kami yakin bahwa Zulfinasran Ahmad Tiangso adalah sosok yang dapat bekerja dengan baik bersama bawahan dan mudah berkomunikasi, yang sangat penting dalam memimpin daerah ini.”

Ketua DPC Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin) Kabupaten Parigi Moutong, Dj. Kandolla, juga menyatakan pandangan yang senada dengan Ormas lainnya. Mereka sepakat bahwa Zulfinasran Ahmad Tiangso memiliki kapasitas dan kualifikasi yang diperlukan untuk menjalankan tugas sebagai Pejabat Bupati dengan baik.

Sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Parigi Moutong telah menetapkan tiga nama calon Pejabat Bupati, termasuk Zulfinasran Ahmad Tiangso, untuk diajukan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) guna pertimbangan lebih lanjut. Dengan dukungan dari berbagai Ormas, Zulfinasran Ahmad Tiangso semakin menunjukkan popularitasnya sebagai calon yang diharapkan oleh masyarakat untuk memimpin daerah ini ke arah yang lebih baik.

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : SEPERDETIK.COM