border="0"

Kejuaran Balap Sepeda Makakata Open Turnamen Resmi Ditutup

Kejuaran Balap Sepeda Makakata Open Turnamen resmi ditutup di Sircuit Palalabua Desa Boyantongo, Minggu ( 29/10/2023). | Foto : Istimewah
Kejuaran Balap Sepeda Makakata Open Turnamen resmi ditutup di Sircuit Palalabua Desa Boyantongo, Minggu ( 29/10/2023). | Foto : Istimewah

SEPERDETIK.COM – Kejuaran Balap Sepeda Makakata Open Turnamen resmi ditutup di Sircuit Palalabua Desa Boyantongo, Minggu ( 29/10/2023).

Mewakili Pj Bupati Parimo Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Mawardin membacakan sambutan Pj Bupati Parimo, atas nama pemerintah daerah kabupaten parigi moutong saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi – tingginya khususnya kepada wakil ketua DPRD kab Parimo atas segala kreasi, inovasi dan kinerja yang telah dilakukan .

border="0"

Saya juga juga berterimakasih atas kolaborasi dan dukungan panitia, serta seluruh peserta yang sudah berpartisipasi pada even balap sepeda ini.

Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap olah raga balap sepeda, sekaligus untuk menyediakan wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan hobi, bakat dan minat, harapan saya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Baca Juga : Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Beregu Under C Ganda Putra 2023

Lanjut Mawardin Kegiatan yang dilaksanakan ini dilatar belakangi semakin banyaknya penggemar olahraga sepeda beberapa tahun terakhir ini dikalangan masyarakat yang diharapkan event yang digelar menstimulus para pecinta olahraga sepeda khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk tetap semangat dan menggunakan sepeda bukan hanya musiman atau sesaat.

Saya berharap Turnamen balap sepeda seperti ini menjadi salah satu solusi agar para anak muda dapat terhindar dari perilaku menyimpang atau yang tidak terpuji, sekaligus salah satu upaya mencari bibit – bibit berbakat untuk dapat berprestasi sehingga bias menjadi perwakilan daerahnya kita dalam kancah atau event lebih besar lagi.”Harapnya.

Sementara itu Sekertaris I Koni Kab Parigi Moutong Tri Nugraha menambahkan Melalui open tournament makakata ini bisa dijadikan agenda tahunan oleh cabor Ikatan Sepeda Sport Indonesia ( ISSI ) Sulteng kedepanya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Parigi Selatan ini sukses untuk kegiatan balap sepeda bmx. “mungkin kedepannya cabor ISSI Sulawesi Tengah sudah petakkan di maping bahwa banyak atlet yang lahir dari parigi selatan ini ketika melaksanakan kegiatan seperti ini.

Insya allah ini menjadi agenda rutin dari cabor ISSI Sulteng kedepannya dan bisa melahirkan atlet atlet yang akan membawa Parigi Moutong Sulawesi tengah di turnamen turnamen yang lebih tinggi kedepanya.”Harapnya.

Kejuaran Balap Sepeda Makakata Open Turnamen dimulai dari Tanggal 20 sampai 29 Oktober dan berikut nama nama yang berhasil mendapat podium satu.

Kategori Supercilik podium I atasnama Rahim, Kategori Cilik podium I atasnama Gio sandrego, grestek anak – anak podium I diraih oleh Tito didol, Grestek Women podium I diraih oleh Aifa kakel, Grestek remaja mall 16 podium I Dani pedrosa, Grestek remaja mall 20 podium I diraih oleh Ifan mesemese, Grestek local parimo podium I diraih oleh M. Agus, Grestek dewasa podium I diraih oleh M. Adit, Grestek kategori umum dan kategori Cross umum podium I diraih oleh Rehan bocil.

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : SEPERDETIK.COM

Penulis: DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONGEditor: Bang kit