border="0"

Bupati Parigi Moutong Terima Penghargaan Sebagai Pembina Olahraga Dari Menpora

Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu.FOTO : Istimewa
Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu.FOTO : Istimewa

SEPERDETIK.COMBupati Parigi Moutong akan menerima Penghargaan sebagai Pembina Olahraga dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI.

Penghargaan tersebut akan diterima Bupati Samsurizal bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke- XL Tahun 2023 tanggal 9 September 2023 di Jakarta.

border="0"

Bupati Parigi Moutong menerima Penghargaan dari Kemenpora karena dinilai sebagai pelaku Olahraga sangat berprestasi sesuai Implementasi Peraturan Presiden nomor 44 Tahun 2014 tentang Pemberian Penghargaan Olahraga.

Samsurizal dengan julukan bapak Olahraga itu memang terbukti sangat membagun Olahraga di Kabupaten Parigi Moutong dengan berbagai terobosan dan inovasi Olahraga sehingga mengangkat harkat dan martabat dirinya dapat di banggakan dan di kenal hingga di berbagai daerah sebagai bapak peduli Olahraga.

Penerima Penghargaan sebagai insan berpreatasi di bidang Olahraga pada kegiatan HAORNAS di Jakarta sebanyak 23 Orang termasuk Kolonel H Samsurizal Tombolotutu.

“Alhamdulillah dan terima kasih banyak mendapat Penghargaan dari Menpora, dan ini bentuk kepedulian kita semua khususnya masyarakat Parigi Moutong dalam mendukung dan mengembangkan Olahraga di Kabupaten Durian yang kita cintai ini,” Ujar Bupati Samsurizal,

Konten Lainnya Kunjungi Media sosial Kami di : SEPERDETIK.COM